Photo by Jacalyn Beales on Unsplash
in

GemesGemes SukaSuka

10 Meme Kucing Oren Barbar ini Bakalan Bikin Kamu Ngakak

Emang cuman preman barbar? Kucing oren pun barbar!

Sobat iKucing pasti ngerasain momen-momen waktu si kucing kelakuannya gak karuan. Sampai-sampai, kadang mau ngelus aja bisa dicakar. Nah tau si kucing oren kan? kucing yang terkenal barbar ini tingkahnya ada aja, nah banyak yang bikin meme kucing oren barbar akhir-akhir ini yang super lucu.

Entah apa yang mendasari, atau memang populasi kucing oren adalah populasi kucing preman, tak lama hal ini membuat netizen membuat berbagai macam meme kucing oren barbar di internet. Penasaran kan kayak gimana? langsung aja lihat yuk dibawah ini!

Oh iya, sebelum lihat meme kucing barbar, kamu sudah lihat perubahan kucing sebelum dan sesudah diadopsi? Kalau belum, cek dulu terus balik lagi deh kesini.

1. Meme Kucing Oren Kalau Jadi Ibu Serem

1-meme-kucing-oren-barbar
meme dari Instagram/@guknmew

Bisa bayangin gak galaknya kucing oren kalau jadi Ibu? wah bakalan galak nih kayak bapak yang satu ini, bisa-bisa dipelototin kalau minta jajan terus.

2. Kucing Oren si Multi Talenta

2-kucing-serba-bisa
Meme dari Instagram/@primitive_sponge.patrick

Jangan salah, selain barbar, meme kucing oren barbar ini juga nunjukin kalau si doi juga multi talenta lho! mau parkour, mau gelud, mau jadi tukang pokoknya serba bisa deh.

3. Kucing Oren tidak Terlena dengan Kecantikan

3-kucing-ga-punya-takut
Meme dari Instagram/@jendral_kocheng

Kalau kucing oren lagi marah, jangan coba-coba deh. Mau kamu cantik, ganteng, besar kecil, si kucing oren barbar ini ga takut sama siapapun.

4. Jangan Coba-Coba Halangin Si Kucing Oren Karena dia Ga Peduli

4-kucing-ga-punya-malu
meme dari Instagram/@meme.comik.indonesia

Mau satpam, polisi, atau tentara. Si kucing oren ga bakalan peduli. Dia bakalan ngelakuin segala sesuatunya seenak jidatnya sendiri.

5. Hati-hati Ditembak si Kucing Oren, dia Punya Pengalaman Militer lho

5-kucing-oren-tentara
Meme dari Instagram/@meme.comik.indonesia

Meme si kucing oren barbar ini bikin kamu takut macem-macem sama dia. Tidak hanya jago berantem, si kucing oren ini punya pengalaman militer lho! awas ditembak sama dia!

6. Meme Kucing Oren Barbar Ini Bikin Merinding!

6-kucing-oren-pemakan-segala
Meme dari Instagram/@meme.comik.indonesia

Jangankan kamu, si kucing oren barbar ini bisa makan apa aja! lihat tuh, tanaman kaktus yang banyak durinya aja dimakan, apalagi kamu! makanya jangan berani-berani sama si kucing oren.

7. Butuh Supir?

7-meme-kucing
meme dari Instagram/@meme.comik.indonesia

Kalau kamu lagi butuh supir, coba deh cari kucing oren disekitar rumahmu. Mungkin cukup dengan Whiskas dia bisa nyupirin kamu kemana saja.

8. Meme Kucing Oren Barbar Si Tukang Palak

8-kucing-oren-tukang-palak
Meme dari Instagram/@meme.comik.indonesia

Si Kucing oren ini bener-bener gaada lawan, jangankan kucing kecil, kucing besar aja dilawan. Hati-hati ya sama kucing kamu kalau ketemu si jago palak.

9. Komandan Tawuran

9-kucing-oren-tawuran
Meme dari Pic Deer

Karena si kucing oren ini jago gelud, sama teman-teman kucingnya dia juga dipilih buat mimpin paling depan kalau ada tawuran antar kucing.

10. Kucing Oren sih Bebaaasss

10-kucing-oren-bebas
Meme dari Instagram/meme.comik.indonesia

Mau tidur di tembok kek, mau tidur di pagar, atau mau tidur di genteng. Suka-suka si kucing oren.

Bagaimana menurutmu?

Ditulis oleh Graha Nurdian

Seorang pecinta kucing yang lahir pada tahun 1994 berada di era transisi antara generasi baby boomer dan generasi Z. Memiliki hobi bersepeda dan fotografi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0
2-kucing-lebih-baik

6 Alasan Adopsi 2 Kucing Lebih Baik Daripada 1 Kucing

adopsi-kucing-pertama

Adopsi Kucing Pertama? Apa yang Perlu Dipertimbangkan?